'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Sulkarnain Kadir: Hadirnya ISTEK Aisyiyah Akan Mendorong Hadirnya Lulusan Berkompeten di Kota Kendari
19 Mei 2022 11:18 WIB | dibaca 41

9MNC Trijaya Kendari – Acara launching dan pelantikan Rektor Institut Sains Teknologi dan Kesehatan Aisyiyah Kendari (ISTEK-AK) masa jabatan 2022-2026 yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Tenggara (Sultra), turut dihadiri Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir yang didampingi Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj.Sri Lestari Sulkarnain turut hadir.

Wali Kota Kendari merasa senang bisa hadir dan turut menyaksikan lahirnya ISTEK-Aisyiyah.
“Senang sekali bisa hadir menyaksikan awal dari lahirnya peradaban dunia pendidikan di Kota Kendari. Tentu, keberadaan ISTEK ‘Aisyiyah Kendari tidak terlepas dari peran ‘Aisyiyah sebagai salah satu organisasi perempuan yang terus mendukung ekosistem serta kemajuan pendidikan di Kota Kendari.” Ungkap Sulkarnain Kadir.

 

Walikota Kendari yakin ISTEK-Aisyiyah kedepan dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Kendari.
“InsyaAllah, saya yakin ISTEK Aisyiyah Kendari kedepannya akan punya kontribusi dan peran yang signifikan bagi kota Kendari, utamanya dalam mendorong pembangunan dan kebangkitan sektor pendidikan dengan menghadirkan lulusan-lulusan yang berkompeten.” Tutur Sulkarnain Kadir.

 

 

Selain kegiatan Launching dan Pelantikan Rektor ISTEK-Aisyiyah, turut juga dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta integritas serta penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Walikota Kendari H. Sulkarnain Kadir, SE., ME, dengan Rektor Institut Sains Teknologi dan Kesehatan Aisyiyah Kendari Prof. Dr. Hj. Mashuni M.Si. (Hengky-MNC Trijaya)
Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terbaru
Berita Terkomentari